Jumat, 04 Juni 2010

Tips membeli ponsel nokia seri terbaru

Nokia C3Nokia sebagai produsen ponsel yang masih mendominasi pasar sampai saat ini telah memproduksi begitu banyak ponsel, dan tidak mengejutkan bagi konsumen yang pada akhirnya menjadi bingung ketika hendak memilih ponsel yang tepat.

Berbeda dengan penamaan seri-seri biasanya di mana Nokia menggunakan empat digit angka dalam menamai ponselnya. Saat ini ada empat nama seri baru ponsel Nokia, yaitu Nokia Cseries, Xseries, Eseries dan Nseries. Selain itu, pada setiap seri ponsel tersebut kita melihat suatu penomoran baru, dari 1 sampai dengan 9 yang masing-masing menandakan kemampuan fungsi yang ditawarkan dan perkiraan harga ponsel. Angka 1 bisa dikatakan yang termurah dan angka 9 adalah yang termahal.


Mengapa Nokia membuat suatu perubahan penamaan baru pada ponselnya? Penamaan baru ini didisain agar membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah bagi konsumen, sehingga mereka dapat dengan cepat dan mudah menentukan ponsel mana yang akan mereka pilih, sesuai dengan spesifikasi fitur ponsel yang ditawarkan dan juga kepribadian masing-masing pengguna.

Lalu apa definisi dari keempat seri baru ponsel Nokia tersebut?
  1. Nseries tetap menjadi unggulan multimedia dan paling terdepan di antara produk ponsel Nokia lainnya. Misalnya Nokia N8. Nokia N8

  2. Xseries berfokus pada social entertainment (hiburan dan sosial). Misalnya Nokia X2, X3, X6. Nokia X2Nokia X3Nokia X6

  3. Eseries tetap difokuskan pada produktivitas dan bisnis. Misalnya Nokia E5.Nokia E5

  4. Cseries untuk kalangan community (jejaring sosial dan chatting). Misalnya Nokia C2, C3, C5.Nokia C2Nokia C5

Namun dengan adanya empat nama seri baru di atas, Nokia masih tetap memproduksi ponsel-ponselnya yang menggunakan nama seri empat digit angka yang diposisikan untuk kalangan entry level (pengguna baru).

Selanjutnya, ponsel Nokia seri mana yang akan atau ingin Anda pilih dan miliki? Saya persilakan Anda untuk menulisnya pada komentar di bawah ini. Terima kasih.

Sumber : conversation.nokia.com, nokia.co.id, detik.com, gsmarena.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Seluler . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates